Gudang ilmu dan teknologi Dunia sekarang atau Masa depan

Tuesday 22 November 2016

Israel Temukan Obat GAMMORA Membunuh Virus HIV/AIDS Hingga 97%

Foto : Obat Baru 2016. GAMMORA

Penyakit HIV/AIDS merupakan Sosok yg Sangat di Takutkan oleh Banyak Orang di Dunia. Penyakit ini unik. Karena menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Sehingga sulit untuk di sembuhkan.

Foto : Contoh Orang yg Telah Terinfeksi ke Tahap AIDS
Penyakit ini hanya menular melalui cairan tubuh. Seperti melalui Jarum Suntik NarkobaTransfusi Darah & Pergaulan Bebas. Awalnya Virus di Temukan Pada Tubuh Simpase Pada Tahun 1900 yg Lalu.

Tetapi kebanyakan orang yg menderita biasanya tertular melalui hubungan cinta yg ngga sehat dengan memiliki banyak sekali pasangan hidup yg berganti-ganti setiap harinya.

Menurut Dr Margalit Lorber. Di Israel Setiap Tahun di Temukan 450 Kasus baru orang yg Terinfeksi HIV setiap tahun. Ini Merupakan Data yg Terdata.

hiv-aids.jpg (640×360)

Fakta di Lapangan menyatakan Kasus ini bisa lebih banyak kelipatannya. Karena banyak orang belum sadar jika sebenarnya mereka bisa saja telah terinfeksi HIV. Tanda-Tanda Gejala HIV baru bisa di rasakan 10-20 Tahun ke depan.

Untuk menghentikan atau memperlambat HIV menjadi AIDS. Di butuhkan obat yg disebutTerapi ART. Obat Antiretroviral ini berasal dari Amerika Serikat dan telah di jual ke seluruh dunia termasuk ke Indonesia.

Di Israel menggunakan obat Produksi sendiri dari Teva Pharmaceutical Industries yg disebutPrEP.









ART dan PrEP ngga bisa untuk mengobati. Hanya untuk memperlambat perkembangbiakan virus. Obat ini juga mesti rutin dikonsumsi 1 hari setiap hari seumur hidup. 

Apabila konsumsi obat di hentikan. Virus dapat berkembangbiak lebih banyak lagi dan dapat menular atau menginfeksi ke orang lain lebih banyak lagi apabila Penderita berganti-ganti pasangan setiap harinya.

Berbagai Cara Telah di Lakukan untuk menyembuhkan Pasien dari HIV/AIDS. Metode saat ini mencoba menggunakan Teknologi CRISPR dengan memotong urutan DNA yg diperkirakan Teknologi akan tiba tahun 2030 nanti.

Startup Kesehatan Israel ZION PHARMACEUTICAL
Peneliti Israel dari Startup ZION Pharmaceutical yg bekerjasama dengan Universitas Hebrew di Israel dan Bekerjasama dengan Rumah Sakit Kaplan Medical Center. Pada Tanggal 2 November 2016. Mengklaim Telah Menemukan Obat yg disebut GAMMORA.
Obat Gammora
Gammora merupakan obat yg kini dapat menyebabkan Kematian pada sel-sel HIV. Dalam serangkaian tes yg di lakukan selama 8 hari. 


Terbukti ujicoba sukses dan menewaskan sampai 97% sel-sel yg telah tercemar dalam Sampel Darah Pasien AIDS dan sampel Pasien HIV yg disimpan di tabung laboratorium. Sahut Zeev Steger.

Dengan Obat Gammora, Kami menghilangkan sel-sel sehingga ngga ada kesempatan virus akan kembali lagi karena ngga ada sel yg mengandung virus. Kata Abraham Loyter. Yg merupakan salah satu peneliti bahan aktif Gammora.

Gammora berisikan bahan aktif PEPTIDA. Peptida menyebabkan beberapa salinan DNA Virus untuk masuk ke dalam sel yg terinfeksi.

Departement Kesehatan Israel mengklaim siap mendistribusikan obat Gammora dan mengganti obat Terapi yg lama. Uji Coba Pada Manusia di Lakukan Pada Tahun Depan.


Harga Obat Per Pil Belum di Publikasikan.

Seberapa Lama Obat di Konsumsi belum ada Informasi mendetail. Tetapi yg pastinya ngga seumur hidup lagi ya. 

GAMMORA belum ampuh membunuh 100% Virus HIV/AIDS. Tetapi Pasien yg Terapi dgn Obat ini di Klaim bisa hidup lama seperti manusia Normal pada umumnya walaupun tersisa 3% Virus yg masih ada di dalam tubuh tapi diklaim ngga bisa berkembang biak lagi di Tubuh Pasien. 

Harga Biaya Terapi Obat menembus angka Miliaran Rupiah

Sehingga hanya orang kaya yg bisa memilikinya.

AIDS/HIV merupakan Penyakit Paling Sangat Sangat Menular di Dunia. Pada Tahun 2015. Sekitar 40.000.000 juta orang Terdata Telah Terinfeksi. Di Perkirakan Jumlah Orang yg Terinfeksi Jauh di atas angka Tersebut.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Israel Temukan Obat GAMMORA Membunuh Virus HIV/AIDS Hingga 97%

0 comments:

Post a Comment